Thursday, June 18, 2009

boscen

mentang mentang baru bikin jadi sepi deeeh , hmmm jadi gue posting2 ga jelas aja deh . pagi pagi gue udah ribut tuh sama ibu, gue lg males sekolah tapi disuruh masuk gara2 bu cicik sms td mlm rebek gak sih . terus gue berangkat tuh jam 7 kan yee pas di sekolah ternyata apa cobaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa !!! cuma nentuin baris buat wisuda hewww. oh yaaaa anyway lusa pengumuman lulus ya allaaah . shock . bentar lagi ninggalin smp yg indah ini, ooooh......

dan itu gue berdoa supaya nem gue diatas 32 amiiiiiiiiiiiiin! nah sabtu itu kita kotomon . eh,, khatoman eh gatau deh kata pak fatur kea gitu . terus di suruh bawa org tuaaaaaaaa . dan yang paling HEBOH ! besoknya kita wisuda, kalo cewek HARUS pake kebaya putih . padahal yaa gue udah beli kebaya gold mehong2 tapi disuruhnya pkae itu . terus cowoknya pake jas laaah hahaha . gue stres nih ntar pake kebaya. putih, transparan ,well.. i look like a mamabear cause i hate it . aduuuhhh seremdeh pake kebaya, pake gaun sih masih mending . hmmmm oke lah gue terima dengan lapang dada
heyooo enough yaaa gue mau nemenin nyokap jalan dulu kaayy, byeee

No comments:

Post a Comment